Monday 1 December 2008

Pelatihan Produktivitas Disnakertrans Provinsi Jawa Barat


assalamu'alaikum
sahabat-sahabat....tanggal 25 s/d 29 November kemarin saya mengikuti Pelatihan Produktivitas Disnakertrans Provinsi Jawa Barat di hotel Bumi Makmur Indah Lembang bandung,disana saya banyak bertemu dengan teman2 baru dari berbagai perusahaan dan UKM.

buat sahabat2 yang kemarin ikut semoga kita tetep bisa bersilaturahmi...amin
salam buat Nurul, Eka, Fitri, Isna, Ibu clara, Pak Teguh, sandri, andri, ridwan,kang pepen,kang mawan,Pak Atang, Pak nonot dan yang lainya....( maaf tidak saya sebutkan semuanya....cape ngetiknya he he he )
banyak pengalaman yang saya dapat dari pelatihan itu....yang jelas menambah wawasan saya tentang pentingnya pelatihan produktivitas menghadapi krisis global yang kita alami sekarang ini....
sepulang dari pelatihan .....hari senin tgl 01 Desember 2008 saya langsung presentasi di perusahaan...Alhamdulillah lancar
semoga temen2 sekalian sukses selalu dan bisa meraih cita2.Amin

wassalamu'alaikum

0 comments:

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP