Monday, 10 November 2008

Gambar Soeharto Pada Iklan PKS

Gambar Soeharto Pada Iklan PKS

assalamu'alaikum
Iklan PKS ( partai keadilan Sejahtera ) yang menayangkan gambar soeharto banyak menimbulkan kritik...sebagai masyarakat indonesia dan simpatisan PKS saya juga akan menanggapi tentang iklan tersebut....

kalo menurut saya bagus-bagus saja.....malahan kalo menurut saya PKS sangat jeli dalam kampanye pemilu 2009 dengan mencari topik kampanye seperti itu....memang soeharto banyak sekali kesalahan untuk indonesia...tapi kita juga harus belajar dari hal-hal yang baiknya....ingat kan jaman soeharto......bensin murah.....nilai tukar rupiah ke dollar bagus.....yang jelas rakyat merasa aman tentram dan sejahtera...
so....kembali ke diri kita masing-masing untuk menanggapi iklan tersebut....yang jelas saya merasa senang dengan iklan itu tanpa keberatan sedikitpun....
sukses untuk PKS....semoga dengan iklan itu PKS tambah terkenal,diminati masyarakat indonesia dan dunia..amien...
Majulah PKS untuk memenangkan pemilu 2009 nanti....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
wassalamu'alaikum

4 comments:

Centang-ePulsa 10 November 2008 at 22:04  

Suharto sudah mengakhiri Hidupnya dengan sebuah pengabdian pada Negara Indonesia lepas dari semua kekurangaannya. Kita tidak boleh menggeneralisir terhadap diri Suharto, ada sisi baik yang harus menjadi Teladan dan pada sisi lain aspek hukum tetap harus ditempatkan sesuai proporsinya. sejarah adalah suatu realita dan tidak pernah berpihak pada suatu rezim, mari kita berpendapat sesuai dengan nurani, (cikyan)

seseorang 10 November 2008 at 22:38  

gw setuju dengan cikyan, whatever lah, loe mau pada bilang soeharto bagaimana, yg jelas kemakmuran sangat terasa saat itu, walau secara masih blm seperti sekarang pola pikir saya waktu itu, tapi tetep tuh kerasa manfaatnya...
justru gw pesen tobatlah orang2 (terutama kaum yg katanya reformis... yg menggagas reformasi), mana tuh dampak dari reformasi ANDA??? emang kerasa sekarang?? KERASA MAHAL SEMUA KEBUTUHAN bro...!! itu yang yang jelas...!! bulsit kalian semua..(yg sok reformis), semoga arwah eyang soeharto di terima di sisinya dan diampuni segala dosa-dosannya...

hidup buat pemerintah yg masih exist skrg, emban amanat rakyat bener2 seperti janji anda saat pemilu dulu2x..
JANGAN MANIS DI MULUT PAHIT DI KENYATAAN... :p

kalau ada pencoleng2 (seperti teroris dll) ga usah banyak di expost, langsung saja ciduk, bunuh dan masukkan ke gua grubug tuh masih nampung banyak manusia.. wakaka... (hidup petrus...)

Sapa yang menebar dia yang menuai, siapa berbauat salah dia pantas dihukum.. BIAR AMAN HIDUP INI, biar tenang kerja cari nafkah buat anak istri...

makasih yang punya blog...
HIDUP PKS...!!

Nia 11 November 2008 at 01:02  

aku juga setuju sm 2 pendapat diatas.....kita gak bisa memungkiri kenyataan, bahwa di jaman ORBA dulu...hidup tenang, semua bahan2 pokok murah....rakyat hidup sejahtera...gemah ripah loh jinawi...tapi sekarang???? apanya yg di reformasi??? wong hidup tambah beratttt...semua pada memikirkan kepentingan sendiri2, korupsi berjamaah...mau jadi apa negeri ini?????

puteri junjung buih 11 November 2008 at 02:08  

tiap orang pasti punya cara memimpin masing2, termasuk Soeharto, caranya memimpin memang otoriter, tapi semua demi kepentingan rakyat sendiri, rakyat yang menikmati, sekarang gmana rasanya ditinggal Soeharto? hihihi. :)

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP