Wednesday 6 August 2008

Ketemu Akhwat ( hik-hik-hik )

hari ini saya berangkat dari rumah jam 06.00
cetitanya mau ketemu sama akhwat yang kenal via chating...lumayan deket tempatnya....daerah buah batu.
dengan semangat yang ( he he he ) dingin2 juga nggak saya anggap....kutancap gas motorku ( www.agusmx.blogspot.com )biar cepet sampe....akhirnya dengan kebingungan sampai juga ketempat yang dituju..
Assalamu'alaikum ane ucapkan..
lama..........nggak keluar2 yang punya rumah..
tapi akhirnya jawaban wa'alaikumsalam.......dan terlihat wajah yang sangat anggun.........ramah...............baik............sopan....dan SubhanAllah.....akhwat yang cantik dan sholehah yg ane temui.
masuklah saya keruang kerjanya..........sambil ngobrol2 banyak ........tujuan saya ketempat kerja akhwat tersebut mau nganterin film2 islami dan MP3 nasyid.
sambil ngopy nasyid ehhhhhhhhhhhh disuguhin minuman ( nggak disebutin namanya ...takut disangka promosi/iklan ),akhirnya ane minum dan obrolan pun berlanjut....
selesai copy nasyid ane pamit pulang.......dengan perasaan senang ane menuju ke BRI ( he he he bayar kartu kredit...) dan TO BE CONTINUE...............
afwan ngak dilanjutin.........soalnya............( biar penasaran )

0 comments:

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP